Sejarah KAMI UMN


Keluarga Alumni Universitas Multimedia Nusantara, atau disingkat KAMI UMN, dibentuk pada tanggal 23 Februari 2013. Perkumpulan ini dibentuk atas inisiastif UMN dalam rangka menghimpun lulusan UMN yang tersebar di seluruh Indonesia maupun luar negeri. KAMI UMN diharapkan menjadi suatu perkumpulan untuk ikatan alumni yang dapat memperat hubungan baik antar alumni UMN dan alumni UMN dengan almamaternya.

Program-program kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan terutama antar alumni UMN, antara lain alumni gathering/reuni, donasi beasiswa, dan buletin alumni. Selain itu, KAMI UMN juga hendak merealisasikan program kartu alumni yang berguna sebagai kartu identitas alumni UMN dan memberikan keuntungan-keuntungan lainnya sebagai pemegang kartu tersebut.

Walaupun kegiatan sempat terhenti selama kurang lebih satu tahun setelah dibentuk, pada akhir tahun 2014 para pengurus bekerja sama dengan Alumni Relations UMN berusaha untuk menghidupkan kembali organisasi tersebut. Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan AKSI KAMI UMN, buletin, dan KAMI Reuni 2015.

KAMI UMN telah resmi menjadi organisasi yang berbadan hukum pada tanggal 24 Februari 2015. Penandatanganan dilakukan oleh Bonaventura Aditya selaku ketua KAMI UMN di hadapan notaris I. Novant Adiezulardi, S.H., M.Kn. Dengan demikian, KAMI UMN telah sah sebagai organisasi dan memiliki AD/ART sendiri sebagai acuan program kerjanya.

Masukan Identitas



Daftar Baru