Sambutan Rektor


Salam Sejahtera,

Alumni UMN yang saya banggakan,

Selamat bagi Anda lulusan UMN yang telah menempuh studi di Universitas Multimedia Nusantara tercinta ini.  Semoga Anda senantiasa lancar dalam menggapai karir selanjutnya.

Hal yang sangat membanggakan bahwa para lulusan telah dibekali ilmu yang nantinya akan dikembangkan untuk berkarya. Prestasi-prestasi yang telah diraih selama menjadi mahasiswa UMN tentunya akan menjadi modal untuk bersaing di dunia professional kerja. Terlebih lagi seiring dengan merebaknya industri/ekonomi kreatif, para alumni menghadapi tantangan tersendiri dalam berkarir.

Di sisi lain, meski kompetensi amat diperlukan, mengingat ilmu pengetahuan terus berkembang, dan berkembang pesat, namun sadarilah, itu bukan segala-galanya. Anda juga perlu terus mengembangkan kemampuan softskill, seperti bekerja dalam tim. Jika Anda bercita-cita meraih posisi lebih tinggi, skill ini menjadi jauh lebih penting dibanding waktu-waktu sebelumnya.

Di mana pun Anda berkarir, kerjakan lah tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga Anda dikenal sebagai karyawan yang berkinerja bagus, tuntas. Ingat pesan Bapak Dr (HC) Jakob Oetama, pendiri UMN, bahwa ‘bekerja itu ibadah’.

Pesan saya, jangan lupakan kampus, almamater Anda. Selain Anda bisa berkontribusi untuk membantu mahasiswa yang kurang mampu. Anda juga dapat membagikan pengalaman, perkembangan baru di dunia kerja, atau ilmu pengetahuan yang penting kepada Prodi, sehingga kami pun bisa melalukan penyesuaian kurikulum dan mengembangkan UMN kea rah yang lebih baik lagi.

Akhirnya, kami terus berharap Anda semakin sukses dalam karir dan kehidupan. Doa kami menyertai perjalanan Anda.

Jakarta, 1 November 2015

Dr. Ninok Leksono MA

Rektor UMN  

Masukan Identitas



Daftar Baru